Newton.co.id , Jakarta -Jajaran iPhone 12 hadir dalam lima warna berbeda: putih, hitam, merah, hijau, dan biru. Dengan hadir dalam empat model berbeda: $ 699 iPhone 12 Mini, $ 799 iPhone 12, $ 999 iPhone 12 Pro dan $ 1.099 iPhone 12 Pro Max. Mini adalah iPhone terkecil sejak iPhone 8 dan memiliki semua fitur yang sama dengan iPhone 12. Berikut keunggulan dari Iphone 12 dibandingkan adik-adiknya :

  • Untuk pertama kalinya, iPhone 12 akan mendukung 5G, termasuk ultrawide band mmWave di AS, jenis layanan 5G tercepat yang tersedia.
  • Game PC paling populer di dunia, League of Legends, akan hadir di iPhone 12, yang menurut Apple hanya dimungkinkan karena chip A14 dan kecepatan 5G miliknya. (Namun, tidak jelas apakah pengguna hanya dapat bermain melalui 5G.)
  • Apple menghadirkan kembali MagSafe, artinya aksesori magnetis seperti casing atau pengisi daya nirkabel dapat dipasang ke bagian belakang ponsel melalui magnet internal.
  • iPhone akan dilengkapi dengan kabel USB-C ke Lightning, tetapi kotak tersebut tidak akan memiliki headphone dan pengisi daya karena Apple ingin mengurangi kemasan dan mengurangi emisi karbon.
  • Apple memasarkan model Pro untuk pengguna yang menginginkan fitur foto dan video yang besar, yang mencakup perekaman HDR 10-bit, kemampuan memotret dengan Dolby Vision HDR, format ProRAW baru, dan pemindai LiDAR untuk augmented reality.
  • Apple mengatakan iPhone 12 11% lebih tipis, 15% lebih kecil dan 16% lebih ringan dari iPhone 11, meski memiliki ukuran layar yang sama.

Baca Juga : Sewa Printer Jakarta Gratis Playstation 5

LATAR BELAKANG KUNCI

Meskipun pandemi memaksa Apple untuk menutup sementara toko dan menunda peluncuran iPhone, saham perusahaan telah melonjak 110% dari tahun ke tahun dan merupakan perusahaan publik pertama yang melampaui $ 2 triliun nilai pasar pada bulan Agustus.

GARIS SINGGUNG

mmWave belum tersedia secara luas di AS karena operator masih membangun infrastruktur untuk mendukungnya. Verizon secara khusus telah mencurahkan sumber daya untuk membangun jaringan pita ultrawide-nya. T-Mobile, di sisi lain, memiliki jaringan 5G yang lebih luas, tetapi sebagian besar spektrumnya 850MHz atau 600MHz daripada mmWave, menurut firma analitik OpenSignal. IPhone 12 bukanlah perangkat pertama yang mendukung mmWave, yang telah tersedia melalui Verizon di Samsung Galaxy S20. Tetapi bahkan Apple memperingatkan bahwa “kecepatan 5G akan bervariasi menurut operator dan wilayah,” yang berarti bahwa mungkin perlu waktu sebelum rata-rata pengguna melihat layanan 5G yang cepat. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
WhatsApp WhatsApp us