Tak Kenal Maka Tak Sayang;
/kamu tidak bisa menilai sesuatu jika belum mengenalnya secara dekat/

 

Tidak hanya perkara asmara,
Pasalnya dalam hal memilih vendor, Anda juga perlu mengenalnya lebih dekat untuk menilai kualitas dan layanannya, bukan dari katanya tapi dari nyatanya.

 

Ditengah perkembangan toner remanufactured atau recondition yang semakin menjamur, tak jarang membuat konsumen jadi bingung menentukan pilihan.

Untuk memudahkan kamu mengenal toner Newton lebih dalam, kami membuat video test kepekatan toner Newton jika dibandingkan dengan OEM.

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui kualitas melalui proses produksi yang kami sebut QC (Quality Control) dengan standar yang ketat, kami memastikan toner yang berkualitas sampai kepada Anda.

 

Seperti apa Quality Control Toner Newton?
  1. Tahap pertama, teknisi kami memastikan semua parts diganti dengan yang baru
  2. Kedua, toner diisi dengan yang baru dan pada tahap ini dilakukan penimbangan berat untuk memastikan toner terisi 100%. Sebenarnya, hanya dengan menimbang berat toner saja tidak cukup untuk menjadi acuan
    bahwa toner tersebut telah terisi full. Untuk itu kami melakukan test selanjutnya.
  3. Pada tahap ketiga, untuk memberikan kepastian yang akurat, kami melakukan check:Supplies Status
    Bertujuan untuk mengetahui persentase toner secara akurat, dengan melihat data yang dibaca oleh printer, jika benar toner 100% maka akan terlihat tulisan 100% dan block bar terlihat full.Masing-masing printer dapat melihat supplies status melalui display atau melalui software jika printer yang kamu gunakan tidak dilengkapi oleh display.
    Melalui Supplies Status ini kamu juga bisa mengetahui 1 unit toner mampu mencetak berapa lembar kertas melalui keterangan “Pages Printed with this supply”.

    Jika salah satu part pada printer ada yang rusak, supply status akan kosong dan ada tulisan ERROR. Jika di Newton toner ini tidak disebarluaskan kepada konsumen.

  4. Test kepekatan warnaTak lupa, kualitas hasil cetak juga dibuktikan melalui print test. Pertama kita cetak terlebih dahulu kualitas toner Newton dalam 5 persentase yang berbeda. Yaitu pertama saat toner terisi 100%, block kedua saat toner 80%, block ketiga saat toner 60%, block keempat saat toner 40%, block kelima saat toner 20%
    Selanjutnya test kepekatan pada tulisan dan angkaPada gambar diatas tidak terlihat adanya penurunan warna, terlihat konsisten dan tidak ada garis serta bintik-bintik putih.

 

­­­­­­

Setelah lulus 4 tahap tersebut, toner lolos QC dan sudah siap diberikan kepada Anda.

 

Tapi Partners, kami menyadari pembuktian melalui QC Newton saja belum cukup untuk menjawab pertanyaan Anda, untuk itu kami menyediakan layanan FREE TRIAL TONER, untuk membantu kamu membuktikan sendiri layanan dan kualiats kami.

 

Ingat, tak kenal maka tak sayang

Untuk memudahkan Anda dalam mengenal Newton, hubungi print consultant kami untuk permintaan Company Profile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
WhatsApp WhatsApp us